DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promotion Mix Terhadap Tingkat Penjualan pada Telur Asin Itik Jaya Jember
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Agustin, Arik
Subject
650 Business 
Datestamp
2021-06-22 01:31:25 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran langsung dan hubungan masyarakat terhadap tingkat penjualan Telur Asin Itik Jaya Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 63 responden dengan teknik sensus. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh secara signifikan antara pemasaran langsung terhadap tingkat penjualan dengan tingkat signifikasi sebesar 0,008 (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh secara signifikan antara hubungan masyarakat terhadap tingkat penjualan dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas (X1, X2) secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikat (Y) tingkat penjualan pada Telur Asin Itik Jaya Jember. Kata Kunci: Pemasaran Langsung, Hubungan Masyarakat dan Tingkat Penjualan. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember