DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Asus (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember)
Total View This Week17
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Andrianto, Very
Subject
658 General Management 
Datestamp
2019-10-11 02:41:48 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga variable yang meliputi persepsi harga (X1), kualitas produk (X2), citra merek (X3) terhadap keputusan pembelian smartphone asus. Dalam penelitian data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuesioner terhadap 77 responden yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember dengan teknik purposive sampling yang bertujuan pengambilan sampel berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Pada penelitian ini analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastitas) dan uji hipotesis (uji f, uji t, dan koefisien determinasi). Dari hasil menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel persepsi harga (X1) yang tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone asus sadangkan variabel kualitas produk (X2), citra merek (X3), semua berpengaruh posistif terhadap keputusan pembelian smartphone asus. Ketiga variabel ini berpengaruh sebesar 22,6% terhadap keputusan pembelian smartphone asus sedangkan 77,4% dipengaruhi oleh variable lain. 

File :
JURNAL.pdf
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember