DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Lokasi, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Merek (Studi kasus pada Alfamart Karimata Jember)
Total View This Week27
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Saputra, Danu Rizky
Subject
658 General Management 
Datestamp
2019-09-10 09:37:17 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Alfamart Karimata Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap citra merek Alfamart Karimata Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 40 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh positif terhadap citra merek. Dari uji t diperoleh hasil lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Dari uji F diperoleh hasil lokasi, harga, promosi, dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap citra merek. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember