DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Stimulus Media Iklan Usia dan Gender terhadap Kecenderungan Perilaku Pembelian Impulsif Produk Fashion
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Falah, Muhammad Wildan Miftahul
Subject
659 Advertising 
Datestamp
2021-03-30 05:54:12 
Abstract :
Fashion merupakan kata yang tak asing lagi di dengar oleh kita, dimana fashion sendiri saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat, dikarenakan banyaknya gaya fashion yang diciptakan. Hal tersebut membuat kita ingin menikmati berbagai produk fashion sekaligus ingin mencari informasi terkait fashion.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media iklan terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif pada produk fashion, pengaruh usia terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif pada produk fashion, pengaruh gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif pada produk fashion. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dan pemilihan responden dilakukan cara purposive sampling menggunakan kriteria-kriteria tertentu dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, usia tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, gender tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif. Kata Kunci : Media Iklan, Usia, Gender, Pembelian Impulsif, Fashion. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember