DETAIL DOCUMENT
Persepsi Konsumen Mengenai Lokasi,Harga & Atsmosfir Toko Serta Kontribusinya Terhadap Keputusan Pembelian UD.Wunguan Jaya Jember
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Febrianto, Risky
Subject
106 Organizations and Management Philosophy 
Datestamp
2021-04-03 00:45:53 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga variabel yaitu atmosfer toko, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini atmosfer toko, harga, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan maupun secara parsial. Objek penelitian ini adalah konsumen toko UD. Wunguan Jaya Kencong Jember yang memiliki jumlah populasi 80 responden menggunakan teknik sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa atmosfer toko, harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan atmosfer toko, harga, dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Lokasi, Harga, Atmosfer Toko, Dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember