DETAIL DOCUMENT
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Mobil Merek Mitsubishi L300 Pada Kalangan Pedagang Buah di Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Irawan, Moh. Azay
Subject
100 Philosophy 
Datestamp
2021-04-06 01:00:58 
Abstract :
Dari beberapa produsen mobil yang memproduksi mobil jenis pick up baik berbahan bakar bensin maupun solar, Mitsubishi L300 merupakan produk yang paling laku dipasaran dan memiliki angka penjualan yang tinggi di wilayah Kecamatan Bangorejo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 50 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, distribusi dan promosi, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk, harga, distribusi dan promosi, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember