DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi Online Menggunakan Facebook Ads Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jember Helmet Gallery
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Azroi, Mohammad Faisal
Subject
330 Economics 
Datestamp
2021-04-28 01:12:14 
Abstract :
Manfaat media sosial tidak hanya sekedar untuk membagikan suatu momen atau mendapatkan informasi saja, di era serba digital saat ini pemanfaatan media sosial untuk kegiatan berbisnis mudah dilakukan. Penggunaan media Facebook atau Instagram untuk berbisnis dapat dilakukan dengan mudah, promosi menggunakan media sosial tersebut dapat dilakukan dengan metode berbayar atau pun gratis. Metode promosi yang berbayar yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan Facebook Advertising dimana perusahaan dapat meningkatkan jangkauan interaksi sosial medianya lebih luas. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh Context, Communication, Collaboration, Connection terhadap keputusan pembelian di Jember Helmet Gallery menggunakan Facebook Advertising. Sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan metode e-survey. Hasil penelitian ini bahwa variabel Context dan Connection mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Jember Helmet Gallery 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember