DETAIL DOCUMENT
Strategi Pemasaran Usaha Kuliner Kober Mie Setan Kota Jember
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Wulandari, Devi
Subject
659 Advertising 
Datestamp
2021-05-24 01:43:09 
Abstract :
Penelitian ini mengenai Strategi Pemasaran Usaha Kuliner Kober Mie Setan Kota Jember. Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah untuk mengetahui stategi pemasaran yang tepat dan berdaya saing dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor ? faktor internal dan eksternal lingkungan yang mempengaruhi usaha tersebut. Hal ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threat). Analisis SWOT adalah analisis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dilingkungan bisnis. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh sampel, dengan jumlah sampel yang diambil 95 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah menjadi konsumen Kober Mie Setan Jember, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa strategi pemilihan strategi pemasaran yang tepat pada Kober Mie Setan Jember adalah meningkatkan pangsa pasar, meingkatkan kualitas pelayanan, melakukan promosi yang efektif dan tepat sasaran, dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember