DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI JUMJUM THAI TEA KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Lina, Ade
HAKIMAH, EMA NURZAINUL
RATNANTO, SIGIT
Subject
570 Management science 
Datestamp
2023-08-11 12:27:08 
Abstract :
Bisnis kuliner merupakan bisnis sepanjang masa yang akan terus tumbuh dan berkembang, salah satunya yaitu Jumjum Thai Tea Kediri yang menjual minuman asal Thailand dengan sebutan Cha Ye. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara variasi produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Jumjum Thai Tea Kediri. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif kausalitas yang menghubungan sebab akibat dalam penelitian ini. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Simple Random Sampling yang berarti sampel diambil secara acak dan sampel yang digunakan sebanyak 40 responden. Pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner serta menganalisis data menggunakan alat bantu software SPSS versi 23. Berdasarkan hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel variasi produk, harga, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Jumjum Thai Tea Kediri. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri