DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH PADA PT BERKARYA JAYA SELAMANYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Novitasari, Reni
FAUJI, DIAH AYU SEPTI
KURNIAWAN, RONY
Subject
571 Management 
Datestamp
2023-08-11 11:57:21 
Abstract :
Pasca melandainya pandemi covid-19 sektor property mulai kembali menggeliat. Hal tersebut merupakan kabar baik bagi seluruh pengembang properti atau developer, khusus nya pada salah satu developer di Kediri yaitu PT Berkarya Jaya Selamanya. Dengan adanya kabar baik tersebut PT Berkarya Jaya Selamanya membuat strategi yang baik dalam pemasarannya. PT Berkarya Jaya Selamanya menerapkan strategi bauran pemasaran yang terdiri dari 4P yaitu product, price, place dan promotion. Dengan penerapan strategi bauran pemasaran 4P diharapkan mampu meningkatkan penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi bauran pemasaran yang tepat dalam meningkatkan penjualan produk perumahan pada PT Berkarya Jaya Selamanya. Jenis penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu dengan melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini yaitu karyawan bagian pemasaran PT Berkarya Jaya Selamanya. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT Berkarya Jaya Selamanya mampu meningkatkan penjualan. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri