DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN PRASMANAN MBAK ERWIN KECAMATAN GROGOL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Rianata, Vadilla Nafa
SUMANTRI, BAMBANG AGUS
SUHARDI, SUHARDI
Subject
571 Management 
Datestamp
2023-08-11 11:50:48 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Warung Makan Prasmanan Mbak Erwin Kecamatan Grogol. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif diartikan sebagai pendekatan penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik, dengan tujuan atau menguji hipotesis yang telah ditetapkan dan memiliki responden berjumlah 40 orang. Data primer dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil Penelitian diperoleh persamaan Y = 0,642 + 0,281 X1 + 0,322 X2 + 0,414 X3. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, harga dan promosi secara parsial memiliki pengaruh secara positif signifikan dan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan dihasilkannya nilai signifikan 0,00 < 0,05. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri