DETAIL DOCUMENT
PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CASHBACK PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA FITUR TIKTOKSHOP (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajamen UNP Kediri Angkatan 2019)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Putri, Cindya Alma Prameswari
SUBAGYO, SUBAGYO
WAHYU WIDODO, MOCH.
Subject
570 Management science 
Datestamp
2023-08-11 11:13:18 
Abstract :
Tiktok merupakan salah satu apliksi sosial media yang tengah banyak digunakan saat ini. Dalam perkembangannya Tiktok tidak hanya berupa aplikasi berbasis video tetapi juga merambah ke aplikasi berbasis marketplace dimana Tiktok kini menyediakan fitur Tiktokshop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel live streaming, online customer review, dan cashback promotion terhadap minat beli produk pada fitur Tiktokshop. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausalis dengan subyek penelitian mahasiswa program studi manajemen Universitas Nusanatara PGRI Kediri angkatan tahun 2019. Berdasakan hasil uji hipotesis yang dilakukan melalui uji t, Uji F, dan Uji determinasi terlihat bahwa variabel live streaming, online customer review, dan cashback promotion, secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap minat beli produk pada fitur Tiktokshop. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri