DETAIL DOCUMENT
STORE ATMOSPHERE, PRICE DISCOUNT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV TORTA INDONESIA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Susanti, Eka Noviana
KUSUMANINGTYAS, DIAN
RAHARJO, ITOT BIAN
Subject
560 Economics 
Datestamp
2023-08-08 11:09:27 
Abstract :
Eka Noviana Susanti: Store Atmosphere, Price Discount dan Kualitas Produk Terhadap Intensi Keputusan Pembelian di CV Torta Indonesia, Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2023. Kata Kunci: Store Atmosphere, Price Discount, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan hasil pegamatan dan observasi langsung berdasarkan pengalaman peneliti di lapangan dengan adanya pasca pandemi Covid-19 tumbuh usaha ritail dan berkembang di tengah-tengah masyarakat dengan tingkat pengunjung yang relatif banyak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, price discount dan kualitas produk terhadap intensi keputusan pembelian di CV Torta Indonesia. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas, menggunakan data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Menggunakan analisis regresi linier berganda, uji klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi sebagai teknik analisis data dengan menggunakan software IBM SPSS versi 23. Dari penelitian ini diketemukan bahwasannya: (1) Store atmosphere, price discount dan kualitas produk secara parsial dan simultan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Store atmosphere, price discount dan kualitas produk yang ada di perusahaan tidak mempengaruhi intensi keputusan pembelian bagi pelanggan. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri