DETAIL DOCUMENT
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA COFFESHOP BELIKOPI NGANJUK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Ningrum, Fitri Ani Kusnia
ERNESTIVITA, GESTY
SASONGKO, M. ZUHDI
Subject
570 Management science 
Datestamp
2023-08-08 15:54:57 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi oleh budaya masyarakat tentang minum kopi yang di kembangkan oleh generasi muda dan dikemas menjadi lebih modern dengan menciptakan bisnis di bidang penjualan kopi. Terutama pada kedai kopi Belikopi Nganjuk yang banyak peminatnya dari segala kalangan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengatahui bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Responden dari penelitian ini adalah konsumen Belikopi Nganjuk yang dipilih secara acak sejumlah 50 responden. Metode yang digunkan dalam penelitian ini adalah dengan kuantitatif yang mana dengan mengunakan kuesioner dan diolah dengan spss v.23. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, keempat variabel secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri