DETAIL DOCUMENT
PENGARUH LOKASI, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KURSUS DI SEGNO MUSIC COURSE KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Diah, Pingit Sukmantianing
HAKIMAH, EMA NURZAINUL
BHIRAWA, SIGIT WISNU SETYA
Subject
674 Music art 
Datestamp
2023-08-11 10:04:29 
Abstract :
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh lokasi, promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada tempat kursus di Segno Music Course Kediri. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner (angket). Populasi dalam penelitian ini sebanyak 40 responden murid Segno Music Course Kediri. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif alat analisis yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji hipotesis. Dengan bantuan software SPSS for window versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) Lokasi, promosi, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri