DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU MEREK ERIGO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Pratama, Sendy Tya
ERNESTIVITA, GESTY
SASONGKO, MUHAMMAD ZUHDI
Subject
570 Management science 
Datestamp
2023-08-11 09:50:26 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity, kualitas produk, gaya hidup, baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian baju merek Erigo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan merupakan penelitian hubungan kausal. Populasi pada penelitian ini seluruh konsumen produk Erigo yang jumlahnya infinite atau tidak terhitung. Sampel ditentukan sebanyak 40 mahasiswa yang diambil menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini analisis regresi liner berganda. Hasil peneltian menunjukan bahwa brand equity, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara simultan brand equity, kualitas produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baju merek Erigo. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri