Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Pratama, Sendy Tya
ERNESTIVITA, GESTY
SASONGKO, MUHAMMAD ZUHDI
Subject
570 Management science
Datestamp
2023-08-11 09:50:26
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity, kualitas
produk, gaya hidup, baik secara parsial maupun secara simultan terhadap
keputusan pembelian baju merek Erigo. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dan merupakan penelitian hubungan kausal. Populasi pada penelitian
ini seluruh konsumen produk Erigo yang jumlahnya infinite atau tidak terhitung.
Sampel ditentukan sebanyak 40 mahasiswa yang diambil menggunakan teknik
accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan
analisis data yang digunakan dalam penelitian ini analisis regresi liner berganda.
Hasil peneltian menunjukan bahwa brand equity, kualitas produk dan gaya hidup
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara simultan
brand equity, kualitas produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian baju merek Erigo.