DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM BATU BATA DI KALORAN KECAMATAN NGRONGGOT
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Ahzuri, Mohamad Baitul Ulum Dwi
ERNESTIVITA, GESTY
SASONGKO, M. ZUHDI
Subject
560 Economics 
Datestamp
2023-09-27 12:22:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Pemasaran Pada UMKM Batu Bata Di Kaloran Kecamatan Ngronggot. Data diperoleh dari pemilik, dan karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif. Hasil penelitian strategi pemasaran yang diterapkan oleh UMKM Batu Bata di Desa Kaloran cukup umum dan terbilang tradisional maka dari itu perlunya perkembangan dalam dalam hal strtegi pemasaran UMKM tersebut dan efektifitas perencanaan pemasaran di UMKM Batu Bata di Kaloran Kecamatan Ngronggot, target penjualan yaitu konsumen yang memiliki kegiatan atau tugas membangun suatu bangunan maka membutuhkan batu bata, pemilik sudah mempersiapkan anggaran pokok bulanan maupun tahunan jadi desain anggaran pada UMKM Batu Bata Desa Kaloran sudah cukup baik, dan lebih mengutamakan kualitas produknya meskipun harganya selisih dengan pesaingnya. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri