DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VANTELA PADA TOKO WHIZ SCOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Wahid, Agung Kurniawan
ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN
ERNESTIVITA, GESTY
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 13:54:38 
Abstract :
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh harga citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Produk penelitian sepatu Ventela. Penelitian dilakukan pada toko Whiz Second Footwear Tulungagung. Penelitian memakai pendekatan kuantitatif. Jumlah populasi tidak terhingga. Sampel penelitian 60 konsumen. Memakai metode Sampling insidential. Memakai teknik analisis regresi linier berganda. Hipotesis menggunakan uji statistik simultan dan uji statistik dengan parsial dengan taraf signifikan 5%. Penganalisisan data memakai program SPSS versi 20. Hasil penelitian nilai F signifikansi kesimpulannya semua variable berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri