DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA MHD FUTSAL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Zaeni, Muhammad
SUMANTRI, BAMBANG AGUS
WIDODO, WAHYU
Subject
560 Economics 
Datestamp
2020-08-25 03:21:54 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung lebih dari dua kali pada MHD Futsal. Sampel sebanyak 40 responden, dan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan uji asumsi klasik, linier regresi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan software SPSS. Hasil uji t menunjukkan harga tidak berpengaruh signifikan, sedangkan lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan. Hasil uji F menunjukkan harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri