DETAIL DOCUMENT
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DAYA TARIK IKLAN RASIONAL, DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL DAN CELEBRITY ENDORSE PRODUK MASKARA MAYBELLINE DI KOTA KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Mardati, Syafira Nikmatul
ALIAMI, SRI
LEKSONO, PONIRAN YUDHO
Subject
560 Economics 
Datestamp
2020-08-25 02:53:16 
Abstract :
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Daya Tarik Iklan Rasional, Daya Tarik Iklan Emosional dan Celebrity Endorse Produk Maskara Maybelline di Kota Kediri secara parsial dan simultan. Pendekatan menggunakan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner online. Sampel penelitian berjumlah 40 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini didapatkan nilai F hitung 9,558 dengan signifikansi 0,000. Hasil perhitungan tersebut menunjukkan bahwa nilai signifikansi lebih kecil dari taraf signifikansi 0,000 < 0,05 (5%). Hasil uji t didapatkan hasil daya tarik iklan rasional, daya tarik iklan emosional, dan celebrity endorse secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil kebaharuan penelitian ini adalah variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk maskara Maybelline di Kota Kediri yaitu Daya Tarik Iklan Emosional. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri