DETAIL DOCUMENT
ANALISIS SERVIS QUALITY, PRICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION JASA PENGIRIMAN BARANG ANDA EXPRESS NGANJUK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Septianing, Evi
ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN
RATNANTO, SIGIT
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 02:51:36 
Abstract :
Seiring perkembangan zaman, Masyarakat menuntut kemudahan dalam mendapatkan kebutuhan. Salah satu bidang dalam memenuhi harapan adalah layanan pengiriman. Layanan pengiriman di Nganjuk adalah Anda Express. Mereka mengandalkan kualitas pelayanannya dengan harapan konsumen puas. Selain kualitas pelayanan, masalah harga menjadi perhatian, agar konsumen puas harga yang dibayarnya harus sesuai jasa yang diterimanya. Tujuan penelitian ini mengkaji dan menganalisis tentang kualitas pelayanan, harga dan citra merek yang dapat menimbulkan kepuasan konsumen pada Anda Express. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini variabel kualitas pelayanan, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan citra merek dapat memuaskan konsumen. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri