DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN DAYA SAING PEDAGANG TAHU DI DESA SENDANG KECAMATAN BANYAKAN KABUPATEN KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Desvianto, Lucky
HAKIMAH, EMA NURZAINUL
WIHARA, DHIYAN SEPTA
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 01:21:35 
Abstract :
Dengan terkenalnya tahu di Kota Kediri, para pengusaha berlomba dalam mendirikan usaha khususnya produksi pembuatan tahu. Akan tetapi, industri pembuatan tahu di Kota Kediri masih di dominasi oleh kelompok tertentu dan belum terlihat sebagai icon Kota Kediri. Tujuan penelitian ini mengidentifikasi faktor yang mampu meningkatkan daya saing pedagang tahu di Desa Sendang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis teknik penelitian diskriptif. Penelitian ini dilakukan dengan cara wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah pedagang tahu di Desa Sendang mampu meningkatkan daya saing serta mempertahankan kualitas produk dengan cara melakukan promosi melalui internet. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri