DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRIDE COFFEE CABANG PARE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Alfatika, Lintang
ALIAMI, SRI
ERNESTIVITA, GESTY
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 06:01:39 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan dunia bisnis coffee shop yang semakin banyak dan semakin tingginya persaingan antar pelaku bisnis untuk menarik konsumen membeli produk yang ditawarkan. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pride coffee. Sampel yang digunakan berjumlah 40 responden.Teknik analisis data menggunakan analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Pride Coffee secara parsial dan simultan. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri