DETAIL DOCUMENT
ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Frediana, Eva
ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN
AGUS SUMANTRI, BAMBANG
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 03:24:45 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan keragaman produk terhadap keputuan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian kausalitas. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri yang pernah berebelanja pada marketplace Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental dengan jumlah 40 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Instrumen penelitian diuji menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji f dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk, keragan produk berpengaruh terhadap keputuan pembelian pada marketplace Shopee 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri