Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Budiyanto, Bagus
ALIAMI, SRI
FAUJI, DIAH AYU SEPTI
Subject
571 Management
Datestamp
2020-08-25 04:10:44
Abstract :
Penelitian bertujuan mengetahui analisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ditinjau dari produk, harga, dan promosi (studi kasus produk berasKita bulog sub-divre Kediri Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik bersifat kausal. Pengumpulan data melalui kuesioner, populasi dalam penelitian adalah kosumen yang pernah melakukan pembelian produk BerasKita Bulog Sub-Divre Kediri. Teknik pengambilan sempel mengunakan teknik sempling insindental. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel produk, harga, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian