DETAIL DOCUMENT
UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN MELALUI MOTIVASI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI ANTASENA KOPI KOTA KEDIRI (STUDI KASUS PADA KEDAI ANTASENA KOPI KOTA KEDIRI)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Wardiyana, Ayu
SAMARI, SAMARI
AGUS SUMANTRI, BAMBANG
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 04:02:36 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, sikap, dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik kausalitas. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Kedai Antasena Kopi Kota Kediri. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan sampling accidental dengan jumlah responden 40 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner. Instrumen penelitian di uji menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis yang di gunakan adalah uji t dan uji f. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa variabel motivasi, sikap, dan gaya hidup konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai Antasena Kopi Kota Kediri. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri