DETAIL DOCUMENT
GAYA HIDUP HEDONIS, KARAKTERISTIK DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE KEDAI EXPO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Dwi Chrismaingtyas, Agustina
ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN
SUPRAJITNO, EDY DJOKO
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 06:58:01 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengukur perilaku konsumen variable gaya hidup hedonis, karakteristik, dan motivasi terhadap pengambilan keputusan pembelian .Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah dengan menyebarkan kuesioner secara online terhadap 40 responden pengunjung kafe kedai expo. Penelitian ini menggunakan survei deskriptif, yaitu penlitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengambilan data dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian adalah 40 pengunjung kafe kedai expo, teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah sampling non probability sampling dengan cara sampling purposive esimpulan hasil dari penelitian ini adalah (1) gaya hidup hedonis berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) karakteristik dan motivasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri