DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN ANTARA PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DENGAN OFFLINE PADA TOKO BARLEY STORE KOTA BLITAR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Pratama Yudha, Surya
ERNESTIVITA, GESTY
SARDANTO, RINO
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 06:31:41 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan kepuasan konsumen berdasarkan kualitas produk, kualitasa pelayanan dan harga terhadap pembelian secara online dan offline pada Barley Store Blitar Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Toko Barley Store Kota Blitar. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling didapatkan sampel sebanyak 40 responden konsumen penjualan online dan offline. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dengan uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah independent sample t test. syarat uji normalitas yang diuji menggunakan SPSS v.25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan kepuasan konsumen berdasarkan kualitas produk, kualitasa pelayanan dan harga terhadap pembelian secara online dan offline pada Barley Store Blitar. Penelitian ini diharapkan perusahaan lebih memperhatikan kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga yang dapat digunakan sebagai strategi dalam meningkatkan kepuasan konsumen. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri