Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Cahyono, Adi
SAMARI, SAMARI
DYAH, ISMAYANTIKA
Subject
574 Marketing
Datestamp
2020-08-25 05:07:57
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk,kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Corner Attack di Kota Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah dengan penyebaran angket kuisioner. Analisis yang digunakan oleh peneliti adalah Analisis regresi linear berganda dengan software SPSS 21. Hasil dari penelitian pengujian hipotesis menunjukan variabel desain produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Corner Attack Merch, sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa secara simultan ketiga variabel tersebut mempengaruhi keputusan pembelian.