DETAIL DOCUMENT
ANALISA KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SEPAKBOLA SPECS (STUDI KASUS PADA PS. NGRONGGO PUTRA KOTA KEDIRI)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Wahyudi, Fajar
AGUS SUMANTRI, BAMBANG
RATNANTO, SIGIT
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 04:33:45 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik kausalitas. Populasi penelitian ini adalah para pemain sepak bola pada Ps. Ngronggo Kota Kediri. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan sampling accidental dengan jumlah responden 40 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner. Instrumen penelitian di uji menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis yang di gunakan adalah uji t dan uji f. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu sepakbola Specs pada Ps. Ngronggo Putra Kota Kediri. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri