DETAIL DOCUMENT
ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV PRABAYAR K-VISION DI KECAMATAN PANGGUL TRENGGALEK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Andriawan, Rizky
RATNANTO, SIGIT
SUMANTRI, BAMBANG AGUS
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 04:37:20 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian TV Prabayar K-VISION. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik kausalitas. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di Desa Banjar Kecamatan Panggul Trenggalek. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan sampling accidental dengan jumlah responden 40 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner. Instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis yang di gunakan adalah uji t dan uji f. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian TV Prabayar K-VISION di Kecamatan Panggul Trenggalek. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri