DETAIL DOCUMENT
OPTIMALISASI OMZET PENJUALAN MELALUI BAURAN PEMASARAN (PRODUCT, PLACE, PRICE, PROMOTION) PADA RESTO AYAM GEPREK SAKO KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
RAHAYU, FEBRIANA
SAMARI, SAMARI
HAKIMAH, EMA NURZAINUL
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-25 09:08:31 
Abstract :
Penelitian ini di latar belakangi bahwa pemasaran sangat penting untuk mengoptimalkan omzet penjualan. Strategi bauran pemasaran sebagai upaya untuk keberlangsungan perusahaan untuk bertahan. Penelitian ini dilakukan pada Resto Ayam Geprek Sako Kediri. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang dilaksanakan oleh Resto Ayam Geprek Sako Kediri untuk meningkatkan omset penjualan melalui bauran pemasaran 4P (Product, Place, Price, Promotion). Metode dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Sumber data yang diperoleh melalui observasi dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan Resto Ayam Geprek Sako Kediri dalam melakukan pemasaran menerapkan strategi bauran pemasaran yang mampu meningkatkan omzet penjualan. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Omzet Penjualan, Bauran Pemasaran 4P 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri