DETAIL DOCUMENT
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BIRO ADMINISTRASI UMUM DAN PRODI MANAJEMEN DI UNP KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Lailia, Veny
MEILINA, RESTIN
SOEPRAJITNO, EDY DJOKO
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-26 07:53:13 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan Tenaga Kependidikan Biro Administrasi Umum dan Prodi Manajemen di Universitas Nusantara PGRI Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian yang mengacu pada metode deskriptif. Hasil penelitian ini adalah: (1) persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan pada Biro Administrasi Umum dinilai kurang baik, hal itu didasari pada pernyataan beberapa mahasiswa bahwa fasilitas fisik kurang memadai dan kurangnya tenaga pendidikan dan pelayanan yang diberikan kurang memuaskan sebab mahasiswa harus mengantre lama. (2) persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan pada Prodi Manajemen dinilai sudah cukup baik, menurut beberapa mahasiswa proses pelayanan yang diberikan tenaga kependidikan pada Prodi Manajemen lumayan cepat, hanya saja saat ini Prodi Manajemen hanya memiliki 1 tenaga kependidikan. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri