DETAIL DOCUMENT
BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT KARYA INDAH BUANA CEPAT TULUNGAGUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
WIDODO, HIMAWAN WAHYU
LAKSONO, PONIRAN YUDHO
MUSLIH, BASTHOUMI
Subject
560 Economics 
Datestamp
2020-08-26 08:27:43 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial, dan variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri dari variabel product, price, place, promotion, people, process and procedure, physical evidence terhadap keputusan pembelian pada PT Karya Indah Buana Cepat Tulungagung. Teknik dan pendekatan penelitian ini adalah explanatory research. Teknik sampling menggunakan purposive sampling, didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Instrumen menggunakan angket yang sudah valid dan realibel.Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda. Hasilnya variabel price, promootion, process and procedure berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel product, place, people, physical evidence berpengaruh negatif tidak signifikan. Namun secara simultan seluruh variabel 7P berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian PT Karya Indah Buana Cepat Tulungagung . 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri