DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DESAIN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA “RA MEBEL” DI KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Hamiduddin, Ainur Rofiqon
SAMARI, SAMARI
MUSLIH, BASTHOUMI
Subject
560 Economics 
Datestamp
2020-08-27 09:17:47 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh: 1) Pecara parsial desain terhadap kepuasan pelanggan pada ?RA Mebel? di Kediri; 2) Secara parsial harga terhadap kepuasan pelanggan pada ?RA Mebel? di Kediri; 3) Secara parsial kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada ?RA Mebel? di Kediri; dan 4) Secara simultan kualitas produk, harga, dan desain terhadap kepuasan pelanggan pada ?RA Mebel? di Kediri. Populasi dalam penelitian ini adalah berkisar 100 orang pelanggan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 40 dengan menggunakan purposive sampling. Hasil pengujian dan analisis data dapat disimpulkan bahwa 1) desain memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan RA mebel di Kediri ; 2) harga tidak berpengaruh signifikan dengan kepuasan pelanggan RA mebel di Kediri 3) kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan 4) desain, harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Desain, Harga, dan Kualitas Produk dan Kepuasan 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri