DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Ading Setyawan, Rahmad
ALIAMI, SRI
ERNESTIVITA, GESTY
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-27 09:24:45 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu merek converse. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal dengan menyebar kuesioner. Populasi penelitian adalah mahasiswa FEB UN PGRI Kediri. Sampel yang digunakan berjumlah 60 responden.Teknik analisis data menggunakan analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Hasil penelitian membuktikan ada pengaruh secara parsial dan simultan antara kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri