DETAIL DOCUMENT
DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TINJAU DARI LOKASI ,IKLAN, DAN KUALITAS PELAYANAN DI 24 PRINTER KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Pratama, Wahyu agung
HAKIMAH, EMA NURZAINUL
SARDANTO, RINO
Subject
571 Management 
Datestamp
2020-08-27 10:29:17 
Abstract :
Penelitian inidi latar belakangi karena pembangunan di indonesia saaat ini mengalami kemajuan seiring dengan perkembanggan teknologi yang semakin maju . Implikasi dari kehadiran era globalisasi adalah persaingan antar industri menjadi semakinketat akibat poerubahan teknologi, ekonomi,dan kondisi situasipasar yang terjadi hampir di setiap sektor industri. Tujunan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui;(1)Determinasi keputusan pembelian di 24 printer kota kediri di tinjau dsari lokasi. (2)Determinan keputusan pembelian di 24 printer kota kediri ditijau dari iklan. (3)determinasi keputusan pebelian di 24 printerkota kediri di tinjaudari kualitas pelayanan. (4)determinasi keputusan pembelian di 24 printer kediri di tinjau dari lokasi , iklan, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Teknikyangdi gunakan kausalitas. Sampel yang di gunakan dalam penelitian inimengunakan purposive sampling dan sampling y7g di gunakan sebayak 40 responden dan di analisis mengunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi23. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah :(1)ada pengaruh yang segnifikan secara persialantara lokasi terhadap keputusan pembelian printer ditoko 24 printer. (2)ada pengaruh yg singnifikan secara persial antara iklan terhadap keputusan pembelian di toko 24 print. (3) Ada pengaruh yang segnifikan secara persial terhadap keputusan pembelian di toko 24 print. (4)Ada pengaruh singifikan se3cara simultan antara lokasi, iklan, dan kualitas pelayannan terhadap keputusan pembelian printer di toko 24 printer. Kata kunci : Lokasi, Iklan, Kualitas pelayanan, dan Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri