DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STORE LAYOUT DAN DISPLAY PRODUK KERAJINAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Yuliana, Indah
ZULISTIANI, ZULISTIANI
SARDANTO, RINO
Subject
560 Economics 
Datestamp
2022-08-18 08:31:37 
Abstract :
Persaingan dalam usaha bisnis di seluruh dunia semakin erat, dan semua perusahaan berusaha untuk mendapatkan pangsa pasar yang tumbuh dari hari ke hari. Di zaman modern ini, berbagai jenis usaha, seperti makanan, pakaian dan manufaktur, tampak sangat menjanjikan. Jenis usaha yang akan dijalankan harus mempunyai perbedaan dengan usaha lainnya agar dapat mempengaruhi minat konsumen terhadap produk yang dijual. Menghadapi kondisi persaingan yang semakin ketat, semua peritel modern meningkatkan kekuatan bisnisnya dengan menunjukkan perbedaan dan keunikan bisnis dengan para pesaingnya guna menarik motivasi beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store layout dan display produk pada toko kerajinan Indo Seagrass. Dengan penelitian kuantitatif dan pendekatan explanatory (sebab-akibat) menggunakan dua variabel bebas yaitu store layout (X1) dan display produk (X2) serta variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Metode yang digunakan kuesioner, observasi, wawancara dengan sampel 30 responden. Teknik analisis yang digunakan regresi linier berganda dengan software SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store layout dan display produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Store layout dan display produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri