DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAFE OMAH BAMBU KOTA KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
WILLYAN MIHKA WIDANA, WILLY
RESTIN MEILINA, RESTIN
DODI KUSUMA HADI S, DODI
Subject
571 Management 
Datestamp
2023-02-27 20:55:48 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi semakin ketatnya persaingan bisnis dengan Kafe sejenis membuat Kafe berusaha untuk bersaing guna memenuhi selera pelanggan serta menambah volume penjualan. Kepuasan pelanggan Kafe Omah Bambu dipengaruhi oleh faktor kualitas pelayanan, harga dan lokasi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Kafe Omah Bambu di Kota Kediri. Metode pengumpulan data menggunakan angket atau kuisioner dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan 40 responden yang di ambil dengan cara purposive sampling, analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan bantuan software SPSS Statistic 26. Hasil penelitian ini menjukan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kafe Omah Bambu dengan nilai sebesar 83,7% dan sisanya 16,3% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dikaji dalam penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri