DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL AHASS MOTOR NGANJUK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Kurniansyah, Kurniansyah
HAKIMAH, EMA NURZAINUL
DJOKO S, EDY
Subject
560 Economics 
Datestamp
2023-02-27 20:56:01 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen di bengkel AHASS Motor Nganjuk. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif menggunakan tektnik penelitian uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen pada bengkel AHASS Motor Nganjuk yang tidak terbatas jumlahnya. Sampel ditentukan sebanyak 40 orang responden yang diambil dengan menggunakan teknik non probability sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang selanjutnya dianalisis menggunakan analisis analisis jalur yang kemudian diolah menggunakan program SPSS 23. Temuan penelitian mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan, dan fasilitas tidak signifikan dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada bengkel AHASS Motor Nganjuk. Untuk itu bengkel AHASS Motor Nganjuk perlu menginkatkatkan lagi tingkat kualitas pelayanannya dan menambah fasilitas-faslitas yang dibutuhkan konsumen agar menciptakan meningkatnya kepuasan konsumen. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri