DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA PEDAGANG KELILING DAN PEDAGANG PASAR DI DESA KARANGREJO KEDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
WAHYU, PEBRIANTI
Subject
571 Management 
Datestamp
2023-08-11 11:01:41 
Abstract :
Studi ini mempelajari budaya, sosial, pribadi, dan psikologi konsumen yang berbelanja pada pedagang keliling dan pedagang pasar di Desa Karangrejo. Pendekatan fenomonologi dan metode analisis data yang dikumpulkan melalui wawancara dan observasi digunakan dalam penelitian kualitatif ini. Informasi utama, kunci, dan pelengkap terdiri dari tiga kelompok informan yang dikumpulkan. Kriteria informan yang dibutuhkan adalah pelanggan yang pernah berbelanja di pedagang keliling dan pedagang pasar, memiliki pemahaman tentang produk yang dapat mereka beli saat berbelanja di sana, dan memikliki pengalaman mereka tentang bagaimana perbedaan belanja di sana. Penelitian ini menyarankan metode untuk meningkatkan kualitas produk sambil mempertahankan harga yang terjangkau bagi pelanggan. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri