DETAIL DOCUMENT
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENJAGA EKSISTENSI DAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN CALON KONSUMEN PADA LUNA PIENA WEDDING ORGANIZER
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Shellya, Caroline Intan Selma
MEILINA, RESTIN
RAHARJO, ITOT BIAN
Subject
571 Management 
Datestamp
2023-08-07 02:50:17 
Abstract :
Keberadaan dari wedding organizer sangat penting untuk dapat mewujudkan sebuah acara pernikahan agar berjalan sesuai dengan rencana. Oleh karena itu, usaha tersebut memiliki potensi yang menjanjikan untuk dapat terus berkembang. Namun, persaingan menjadi sangat ketat yang menyebabkan para pelaku usaha wedding organizer perlu merancang dan mengimplementasikan strategi pemasaran yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran Luna Piena Wedding Organizer dalam menjaga eksistensi dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi strategi pemasaran menggunakan analisis segmenting, targeting, dan positioning. Selain itu, demi menjaga eksistensi dan meningkatkan kepercayaan, Luna Piena Wedding Organizer menawarkan harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terbaik, serta menunjukkan integritas, kemampuan dalam menyelesaikan masalah, juga kemampuan dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Kesimpulan hasil penelitian menunjukkan implementasi strategi pemasaran Luna Piena Wedding Organizer dalam menjaga eksistensi dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen sudah berjalan dengan baik. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri