DETAIL DOCUMENT
STRATEGI INOVASI PRODUK KERIPIK “ZAHA” DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI KABUPATEN NGANJUK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
Novitasari, Inggrit
HAKIMAH, EMA NURZAINUL
RATNANTO, SIGIT
Subject
560 Economics 
Datestamp
2023-08-03 05:13:12 
Abstract :
Strategi inovasi produk merupakan strategi penciptaan nilai baru pada produk yang telah ada sebelumnya dilihat dari kemajuan fungsional produk seperti bagaimana isi produk tersebut, seperti apa aroma atau rasa produk, bagaimana kualitas dan kemasannya, hal ini dapat membawa produk selangkah lebih maju dari produk pesaing. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif interpretif dengan Teknik pengumpulan datanya menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi, tujuan penelitian ini adalah untuk menunjukkan bahwa pentingnya suatu perusahaan melakukan inovasi produk karena akan berpengaruh pada peningkatan volume penjualan. Hasil penelitian ini merupakan upaya perusahaan melakukan inovasi produk, bagaimana strategi yang diterapkan oleh perusahaan dalam melakukan inovasi produk dan kendala yang terjadi ketika proses realisasi pengembangan produk dilakukan, perusahaan akan membuat produk yang benar - benar baru atau membuat produk dari perbaikan produk yang sudah ada sebelumnya, karena inovasi merupakan salah satu kunci perusahaan untuk dapat bersaing, pengembangan inovasi yang berhasil akan menjadi strategi yang tepat untuk mempertahankan produk di pasar, pengembangan produk baru dan strateginya yang efektif menjadi penentu keberhasilan perusahaan. 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri