DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MP-ASI BEBI CARE DI CV ANUGERAH JAYA MANDIRI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Author
ALYANTI, VIRDA EKA
ZULISTIANI, ZULISTIANI
DAMAYANTI, SUSI
Subject
570 Management science 
Datestamp
2023-08-09 05:58:45 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi bahwa dunia bisnis MP-ASI saat ini semakin pesat, persaingan yang ketat yang terjadi saat ini membuat bisnis MP-ASI di tuntut untuk menjadi inofatif, kreatif dan beda dari yang lain. Jika ingin bertahan dalam persaingan, bisnis MP-ASI harus memperhatikan kualitas produk, harga dan citra merek penjualan. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis kualitas produk, penetapan harga, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk MP-ASI Bebi Care di CV. Anugerah Jaya Mandiri secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendeketan kuantitatif, teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data kuesioner. Instrumen penelitian berupa kuesioner tertutup. Sumber data yang di gunakan menggunakan data primer. Populasi pelangggan Bebi Care dengan sampling berdasarkan rumus Lomeshow sebanyak 100 responden. Teknik analisis data empirik dengan Regresi linier berganda yang diaplikasikan di software IBM SPSS versi 26.0. Hasil simultan kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli MP-ASI Bebi Care CV. Anugerah Jaya Mandiri dengan Adjusted R-Square 93.5% sangat kuat. Hasil statik membuktikan terbukti secara parsial kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli MP-ASI Bebi Care. Koefisien regresi ketiga variabel bernilai positif yang memberikan dampak peningkatan secara positif. Kesimpulan berdasarkan hasil analisis pembahasan (1) terbukti kualitas produk berpengaruh signifikan sebesar 15% (2) harga berpengaruh signifikan sebesar 12% (3) terbukti citra merek berpengaruh signifikan sebesar 12% (4) terbukti kualitas produk,harga, dan citra merek berpengaruh sebesar 93.5% 
Institution Info

Universitas Nusantara PGRI Kediri