DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN CEPAT SAJI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi kasus pada Konsumen KFC Raden Inten)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Darma Persada
Author
Ayu, Sakinah
Subject
346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi 
Datestamp
2024-03-20 06:18:49 
Abstract :
Perkembangan tekonologi informasi dan komunikasi yang pesat merupakan suatu fenomena yang terjadi dalam masyarakat seiring dengan globalisasi dunia dan meningkatnya kebutuhan nasyarakat terhadap teknologi. Persaingan yang ketat dalam industri makanan cepat saji menjadikan masing-masing memunculkan suatu ide untuk membuka usaha sebagai makanan cepat saji yang perlahan mendaptkan tempat di masyarakat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat beli ulang pada restoran cepat saji KFC. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden dari konsumen KFC Cabang Raden Inten yang sering berkunjung dan melakukan pembelian ulang pada produk restoran cepat saji KFC. Teknik analisis menggunakan microsoft excel untuk analisis deskripstif dan IBM SPSS untuk analisis jalur (Path Analysis). 
Institution Info

Universitas Darma Persada