DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MOTIVASI DAN PESEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI TENTENA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Rungeo, Tri Okvan
Subject
HF5410 Marketing 
Datestamp
2021-02-25 03:29:30 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi,persepsi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda di tentena.Penelitian ini menggunkan metode deskriptif kuantatif. Data di kumpulkan dengan menggunakan kusioner .Responden dalam penelitian ini sebanyak 42 orang.Berdasarkan hasi penelitian,di peroleh persamaan regresi sebagai berikut: Y=27,799 - 0,325X1 + 0,322X2. Motivasi konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Tentena. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar -2,298 dengan nilai signifikansi sebesar 0,027 lebih kecil dari ?=0,05 (0,027
Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso