DETAIL DOCUMENT
KUALITAS PELAYANAN APARATUR PADA KANTOR KELURAHAN KAYAMANYA KECAMATAN POSO KOTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Lamusu, Zulfikar
Subject
JF1338 Public administration 
Datestamp
2020-02-05 03:21:02 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai Kualitas Pelayanan Aparatur di kantor Desa Kayamanya kecamatan poso kota,Kabupaten Poso dan faktor-faktor apa yang mempengaruhi Kualitas pelayanan aparatur di kantor desa kayamanya kecamatan poso kota, Kabupaten poso ini adalah Penelitian kualitatif deskriptif Data yang di peroleh dari Observasi Kuesoner.dan dokumentasi Ada 15 Informan yang di gunakan dalam penelitian ini dan di peroleh dengan menggunakan teknik purposive.penelitian ini menggunakan teori IdupSuhadi ( 20002 :25 yang cepaat,tepat,murah dan ramah). Berdasarkan hasil penelitian terlihat bahwa dari empat indicator,kualitas pelayanan yangv di berikan oleh petugas di kantor desa Kayamanya Tapat,Murah dan Ramah. Responden mengatakn bahwa aparat tidaak tepat dalam menyediakan proses penyelesiaan urusan tidak cukup cepat dalam memberikan proses penyelesaian urusan Iayanan yang di sediakan oleh Aparat Murah,Rahma dan Sopan dalam memberikan Iayanan kepada masyarakat 

Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso