Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Pada Warung Makan Sederhana Di Kota Poso. populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang telah melakukan pembelian pada Warung Makan Sederhana Di Kota Poso. Sampel yang di gunakan sebanyak 75 responden dengan metode accidental sampling. Data di analisis dengan statiscal program for social shenciX 6.0 (SPSS. 16.0)
Berdasarkan nasi I analisis Regresi Linear Berganda dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial bauran pemasaran yaitu Produk, Harga, Tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli pada warung Makan Sederhana Di Kota Poso. Di peroleh persamaan regresi sebagai berikut. Y = 6,308 + 0,296 X^ 0,'T94 X2+ 0,166 X3+ 0,238 X4+ e Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi dalam penelitian ini (R square) yang di peroleh sebesar 0,552. Hal ini berarti 55,2% keputusan konsumen di pengaruhi oleh bauran pemasaran, dan sisanya yaitu 44,8% di pengaruhi oleh variabel-variabel lain.