Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas hasil produk dan kinerja pelayanan terhadap keputusan order pada percetakan nugie, Adapun populasi yang digunakan adalah para konsumen percetakan nugie. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dttakukan dengan metode Simple Random Sampling dengan sampel sebanyak 83 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data di analisis dengan alat computer statistical program for social scienci (SPSS).
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 0,168 +0,463X1 + 0,525 X2. Hasil pengujian hipotesis yaitu uji T membuktikan bahwa variabel secara parsial yaitu kualitas hasil produk dan kinerja pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan order pada percetakan nugie. Nilai T hitung variable kualitas hasil produk sebesar 4,698 dengan signifikan sebesar 0,000< 0,05 dan nilai T hitung variable kinerja pelayanan sebesar 5.350 dengan signifikan 0,00 < 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas hasil produk dan kinerja pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan order, dengan nilai F hitung sebesar 89,374 dengan signiflkansi sebesar 0,000< 0,05. Koeflsien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0,691. Hal ini berarti 69,10% keputusan order dipengaruhi oleh variabel kualitas hasil produk dan kinerja pelayanan, sisanya yaitu 31,90% dipengaruhi oleh variabel lain.