Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Travel alugoro poso. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data Primer dan data Sekunder, Data di peroleh dari hasil penyebaran koesiner, dan pengumpulan dokument. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan hasil penelitian, variabel Harga (XI) berpengaruh positif pada koefisien regresi sebesar 0,256 terhadap kepuasan konsumen (Y) dan nilai t hitung sebesar 4,801 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0.05, variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif pada koefisien regresi sebesar 0,651 terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dan nilai t hitung sebesar 10,665 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0.05, Harga da kualitas Pelayanan berpengaruh positif secara simultan terhadap (Y) Kepuasan kosumen dengan nilai F hitung sebesar 109,100 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05 dapat diterima. Koefisien determinasi adalah 77,2%. Hal ini berarti kontribusi (pengaruh) variabel XI (Harga) dan variable X2 (Kualitas Pelayanan) terhadap variabel Y (Kepuasan Konsumen) sebesar 77,2%, sedangkan sisanya 22,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain
yang tidak di rnuat dalam penelitian ini.